Senin, 26 November 2012

Dapat Dollar Hanya Dengan Mengetik Captcha



Hello para GelanTer.
Balik lagi ni mau update Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah.
Setelah beberapa kali yang lalu ane posting tentang Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah dengan AW surveys.
Kali ini ane mau share lagi Cara Mendapatkan Uang Di Internet Secara Mudah dengan cara mengetik Captcha.
Dan ini udah ane buktikan sendiri bahwa tidak Scam dan terbukti membayar.
Oke dah, dikit review aja ni sob ^_^
Website nya bernama protype.com silahkan daftar disini dan website ini membayar membernya yang melakukan tugas dari Protypers ini yaitu dengan mengetik Captcha yang disediakan. Nilai ratenya lumayan tinggi sob jika dibandingkan dengan website mengetik captcha lainnya.
Nilai ratenya tergantung jam dari server Protypers itu sendiri sob. yang bisa sobat lihat pada menu statistic di situs Protypers.
nilai rate yang tertingi dulu adalah $1.35 per 1000 images tapi sekarang di turunkan menjadi $1.05 (itu sekitar jam 3 sampe jam 5 pagi WIB) per 1000 images sob. dan minimum payoutnya adalah $3.00 dibayarkan setiap hari senin jika Account Balance sobat udah mencapai nilai minimum payout.
karena ini bisnis dunia maya, maka pembayarannya pun pake rekening dunia maya,, jadi Pembayarannya bisa melalui Paypal atau Liberty Reserve ^_^
Awalnya sih ane kagak percaya dengan ni situs. tapi gpplah daripada nganggur dan akhirnya ane coba deh dengan mengetik Captcha ini sampai Account Balance ane mencapai $3.00
Eh ternyata situs ini legit sob dan terbukti membayar.

nah, bagi yang belum punya akun PayPal bisa daftar disini

atau mau pake akun liberty reserve juga bisa,, silahkan daftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar